CIREBON KEDATANGAN KRI DEWA RUCI

KRI DEWA RUCI

NGLAYAB (25-08-2017)
Pada hari ini Cirebon kedatangan tamu yang sangat istimewa, yah tamu yang hadir di kota cirebon adalah 100 taruna Angkatan Laut yang sedang berlayar membawa KRI Dewa Ruci yang bersandar di pelabuhan Cirebon.

Dengan bersandarnya KRI Dewa Ruci di pelabuhan cirebon tentunya banyak sekali masyarakat yang hendak melihat kemegahan kapal tersebut yang konon sudah di buat pada tahun 1953.

Kapal KRI Dewa Ruci merupakan kapal latih untuk para taruna angkatan laut yang mempunyai berat 847 ton dengan panjang 580 meter.Kapal ini sengaja berlayar dari Surabaya menuju Cireebon.

Dengan bersandarnya KRI Dewa Ruci di pelabuhan cirebon tak ayal pengunjung pun berdatangan baik dari kalangan PAUD sampai orang dewasa.

Siang itu pula sekelompok anak anak berpakaian seragam ala Tentara datang dengan di gandeng orang tua dan para guru nya pun datang menyakiskan KRI Dewa Ruci yang sengaja berlabuh di pelabuhan Cirebon, ternyata anak anak dari TK Kartika Siliwangi Pilang.

"kami sengaja kesini agar anak anak makin cinta dan semangat untuk cinta tanah air dan NKRI" kata Guru tersebut.

Acara oppen Ship untuk umum KRI Dewa Ruci direncanakan sampai hari minggu tanggal 27 Agustus 2017. dengan datangnya KRI Dewa Ruci berlabuh ke cirebon tentunya agar masyarakat cirebon akan lebih cinta NKRI. (AP)

0 Komentar untuk "CIREBON KEDATANGAN KRI DEWA RUCI"

Back To Top